Home News Di Build Insider Terbaru, Windows Defender Bisa Scanning Offline

Di Build Insider Terbaru, Windows Defender Bisa Scanning Offline

Di Build Insider Terbaru, Windows Defender Bisa Scanning Offline

Microsoft mengatakan kalau Windows 10 adalah Windows teraman yang pernah ada. Ini dibuktikan dengan score yang didapatkan dari AV-Test, Windows Defender memasuki peringkat 10 besar yang sebelumnya masuk 20 besar.

Dilaporkan dari Windows Central, Windows 10 Redstone di build 14271 terbaru memiliki fitur untuk offline scanning. Untuk melakukan offline scan, kamu harus mengubah pengaturan. Pergi ke Settings, klik Security+Update dan pilih Windows Defender. Dari sini kamu akan melihat menu Windows Defender Offline, jika kamu klik maka PC akan restart dan proses scanning akan dilakukan.

Di Build Insider Terbaru, Windows Defender Bisa Scanning Offline

Fitur baru ini merupakan fitur tambahan yang bagus untuk Windows 10, apalagi untuk user yang jarang online sehingga mereka tidak perlu menginstall AV pihak ketiga. Namun Microsoft masih punya banyak peerjaan untuk meningkatkan Windows Defender, mengingat banyak tool security yang lebih bagus.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.