Home News DM Twitter Sekarang Bisa Capture & Share Video, Tetapi Cuma di iOS...

DM Twitter Sekarang Bisa Capture & Share Video, Tetapi Cuma di iOS & Android

DM Twitter Sekarang Bisa Capture & Share Video, Tetapi Cuma di iOS & Android

Hari ini Twitter Official mengumumkan telah menambah fitur baru di Direct Message (DM) mereka, dimana kini kamu capture & share video melalui DM. Namun sayangnya fitur ini tidak (belum) dirilis untuk semua platform. Bagi kamu pengguna Windows PC yang smartphone nya Android / iOS, kamu sudah bisa menikmatinya. Tetapi bagi kamu yang menggunakan Windows Phone, fitur ini belum bisa kamu nikmati.

Entah apakah Twitter punya rencana untuk merilis fitur ini ke Windows Phone, tetapi hingga saat ini belum ada jawaban dari Twitter Support meskipun beberapa pengguna Windows Phone sudah menanyakannya.

Dengan ditambahkannya fitur capture & share video melalui DM ini, rupanya Twitter ingin bersaing dengan fitur message milik Facebook.

Akhir-akhir ini Twitter memang gencar menambahkan fitur ini dan itu, termasuk opsi algoritma timeline. Kedepannya juga masih ada beberapa fitur baru yang akan ditambahkan, seperti opsi pencarian & penambahan animasi GIF yang rencananya akan di-roll out dalam beberapa minggu kedepan, yang sepertinya juga akan dirilis ke Android & iOS.

Sekarang mari kita sedikit main tebak-tebakan. Menurut kamu kenapa Twitter tidak bersamaan merilis fitur ini di Windows Phone juga? Apakah ini ada hubungannya dengan belum dirilisnya Windows 10 Mobile?

Bagikan pendapat kamu disini

via twitter

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.