Seperti yang kita tahu, sebenarnya Microsoft Edge Chromium sudah menyertakan Dark Theme nya sendiri, dimana kita bisa mengaktifkannya secara manual, atau mengikuti tema Windows 10.

Namun tahukah kamu, di Microsoft Edge Add-On, ada sebuah Dark Theme yang cukup menarik bagi saya, dimana dark yang diberikan memiliki beberapa perbedaan unik yang akan membuat pengalaman Dark Mode sedikit berbeda.

Bernama “Dark Mode for Microsoft Edge“, extensi ini kurang lebih memberikan tampilan yang mirip dengan Dark Mode biasanya, hanya saja pada beberapa bagian akan tampak beberapa perbedaan, salah satunya adalah tampilan tab yang kini tidak satu warna dengan seluruh komponen dark mode browser, serta tampilan Omni Box yang juga dipisahkan.

Dan yah, meskipun memang terlihat mirip dan hampir tidak ada perbedaan, untuk kamu pecinta Dark Mode, mungkin tema ini akan memberikan suasana baru di browser yang kamu gunakan.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mendownload “Dark Mode for Microsoft Edge” dari halaman Microsoft Edge Add-On berikut.

Via : Techdows

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.