Nokia Merilis Software Recovery Tool yang Support Windows Phone 8.1

Saat Nokia memegang kendali Symbian ia membuat Nokia Software Recovery. Tools ini memungkinkan kamu untuk menghapus software sistem internal, termasuk datanya juga dan menginstall ulang software sistem. Sayangnya setelah device Lumia mulai melejit, Nokia menghapus tool ini. Namun di awal tahun ini, Nokia Care kembali merilis Software Recovery Tool untuk device Lumia dan tools ini telah mendukung Windows Phone 8.1.

Dengan menggunakan Nokia Software Recovery Tool kamu dapat memperbaiki masalah yang dimiliki device Lumia. Seperti misalkan saja ketika kamu kesulitan untuk menginstall update atau device tidak bekerja, kamu bisa memperbaikinya dengan menggunakan tools ini sebelum dibawa ke Nokia Care. Tapi sebelum kamu memperbaiki device Lumia menggunakan tools ini, sebaiknya kamu melakukan backup terlebih dahulu karena dengan Nokia Software Recovery Tool akan menghapus semua data kamu.

Di Nokia Software Recovery Tool versi terbaru ini yaitu 1.3.1, software ini telah mendukung Windows Phone 8.1 dengan kecepatan download hingga 75% untuk mendownload software package yang besar.Selain itu software ini hanya bisa digunakan untuk Windows 7 atau versi Windows versi terbaru.

Download Nokia Software Recovery Tool

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.