Microsoft merilis perangkat Surface Duo beberapa hari yang lalu, ini merupakan upaya lain dari Microsoft untuk coba memasuki pasar smartphone. Surface Duo sendiri merupakan perangkat layar tekuk yang berbasis Android 10 dengan menggunakan tampilan Duo UI shell.

Microsoft menjanjikan dukungan untuk Surface Duo selama tiga tahun. Itu artinya Surface Duo akan mendapatkan update OS dan keamanan selama tiga tahun kedepan.

Bagi kamu yang sudah melihat video teasernya, mungkin sangat tertarik dengan wallpaper Surface Duo. Tenang, jika kamu ingin mendapatkannya kamu tidak perlu harus membeli Surface Duo terlebih dahulu, karena Michael Gillett, Windows Insider MVP sekaligus pemilik website WallpaperHub.app telah berbaik hati untuk mengupload Wallpaper tersebut.

Tidak perlu berlama-lama lagi, kamu bisa mendapatkannya disini. Terdapat berbagai macam opsi pilihan sesuai perangkat yang kamu miliki.

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.