Download: WhatsApp Desktop untuk Windows 10 Dirilis di Microsoft Store

Setelah sekian lama tersedia installernya dari halaman official WhatsApp, akhirnya hari ini WhatsApp Desktop sudah dirilis di Microsoft Store. Ini artinya bagi kamu pengguna Windows 10, bisa langsung download WhatsApp Desktop langsung melalui Store.

Tapi ada hal yang kurang enak disini. Ukuran WhatsApp Desktop di Microsoft Store sangatlah besar, mencapai 400MB! Padahal kalau download langsung dari halaman official WhatsApp hanya 139MB saja. 400MB untuk sebuah aplikasi yang setara dengan web wrapper dari WhatsApp Web menurut WinPoin terlalu besar. Usut punya usut besarnya ukuran ini dikarenakan aplikasi WhatsApp Web dikembangkan dengan berbasis Electron.

Namun bagi kamu yang tidak masalah dengan ukuran besar tersebut, silakan saja langsung download WhatsApp Desktop dari Microsoft Store disini.

Download WhatsApp Desktop (Microsoft Store)

WinPoin sendiri lebih suka menggunakan Franz, sebuah aplikasi all-in-one messenger, yang menggabungkan berbagai messenger populer menjadi satu. Ukurannya tidak terlalu besar, ringan, dan praktis. Kamu bisa membaca review Franz disini. (Baca: Nikmatnya Chatting Pake Franz, Semua Messenger Ngumpul Jadi Satu)

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.