Aplikasi DTS Sound Unbound official akhirnya berhasil masuk ke Microsoft Store dan Windows 10 versi 1903 dapat mengunduhnya sekarang secara gratis.

Microsoft dan DTS telah memulai pengerjaan pada aplikasi ini beberapa bulan yang lalu, dan fungsionalitas awal dimasukkan dalam preview build Windows 10 yang dikirimkan kepada pengguna yang terdaftar dalam program Windows Insider. Yap, Pengalaman audio immersive, yang membantu meningkatkan kualitas audio dalam game dan film, saat ini tidak tersedia untuk headphone 44.1kHz karena batasan Microsoft Spatial Sound.

Dan “DTS bekerja dengan keras bersama Microsoft untuk mengatasi fungsi ini,” kata Microsoft.

Aplikasi DTS Sound Unbound membutuhkan update Windows 10 versi 1903, atau Mei 2019 dan menawarkan serangkaian optimisasi yang secara khusus ditujukan untuk memberikan pengalaman audio yang lebih baik dalam permainan seperti Call of Duty Modern Warfare, Assassin’s Creed Origins dan Metro Exodus.

“DTS: X dan DTS Headphone: Teknologi X menghadirkan audio 3D yang imersif, ultra-realistis, saat menggunakan Microsoft Spatial sound dalam Windows, menyajikan audio spasial yang jernih, kaya, dan dinamis untuk pengalaman mendengarkan yang paling menarik pada speaker dan headphone,” Via Deskripsi Microsoft Store.

“Teknologi DTS: X memungkinkan pemutaran konten yang disandikan DTS favorit kamu sehingga menghasilkan audio multi-dimensi yang nyata untuk PC. Tingkatkan pengalaman menonton film kamu dengan perendaman dan realisme yang lebih baik yang membuat film horor lebih menakutkan, komedi lebih lucu, dan membawa kamu ke pusat aksi. ”

terkait hal ini, Aplikasi dapat diinstal secara gratis dari Microsoft Store, pengguna diberikan uji coba gratis untuk mencoba pengaman DTS. Pembelian dalam aplikasi memungkinkan pelanggan untuk membeli DTS Headphone: X, yang juga mencakup dekoder DTS: X, tetapi pada saat yang sama, aplikasi juga memungkinkan untuk membeli dekoder saja.

Via : News Softpedia, Microsoft

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.