Memasang konten seperti video, foto, bahkan tweet di website saat ini semakin sering dilakukan. Tidak heran jika Twitter, YouTube, dan berbagai layanan populer lainnya menyediakan fitur embed post bagi pengguna yang ingin memasang konten tersebut di websitenya.

Facebook Akan Menambahkan Fitur Embed Post

Kini Facebook juga tidak ingin ketinggalan. Social Network tersebut mengumumkan bahwa mereka baru saja merilis fitur embed post yang memungkinkan pengguna Facebook untuk memasang konten Facebook di website mereka. Fitur ini dirilis secara bertahap dan akan segera bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Facebook, termasuk pengguna dari Indonesia.

Facebook Akan Menambahkan Fitur Embed Post

Jika sudah aktif, fitur ini bakal menampilkan menu Embed Post yang bakal memberikan kode HTML untuk dipasang di blog atau website. Setelah dipasang, maka kode ini akan menampilkan post Facebook yang diembed tersebut. Post tersebut bisa di like atau share langsung dari halaman website tanpa perlu mengunjungi Facebook terlebih dulu.

Facebook Akan Menambahkan Fitur Embed Post

Untuk saat ini hanya akun-akun tertentu saja yang sudah bisa menggunakannya, seperti CNN, Huffington Post, Mashable, People, dan Bleacher Report. Untuk akun lainnya bakal diupdate secara bertahap. So..bersabarlah! :D

via Facebook

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.