Facebook untuk Windows 10 Mobile Sudah Final dan Tidak Lagi Beta

Jika kamu menggunakan Windows 10 Mobile Preview dan menginstall Facebook app, selama beberapa waktu terakhir tentu kamu masih menemui embel-embel beta. Dan hari ini akhirnya embel-embel beta tersebut sudah hilang.

Bagi yang sudah mengatur automatic update di Windows Store, kamu tidak perlu melakukan apapun. Tetapi jika kamu mematikan automatic update, maka langsung saja update atau download Facebook App langsung dari Windows Store.

Satu hal unik lagi yang perlu kamu tahu dan menjadikannya berbeda dengan Facebook apps di mobile platform lainnya, publisher Facebook app untuk Windows 10 Mobile ini bukanlah Facebook Inc, melainkan Microsoft Corporation.

Facebook untuk Windows 10 Mobile Sudah Final dan Tidak Lagi Beta

Entah apakah kedepannya Microsoft terus yang bakal memaintenance Facebook app ini atau suatu saat bakal diambil alih oleh Facebook sendiri. Tetapi yang pasti sebagai pengguna yang kita inginkan adalah user experience maksimal dari aplikasi Facebook ini.

Bagi kamu yang sudah menginstall aplikasi Facebook Final ini di Windows 10 Mobile, bagaimana menurut kamu experience dari aplikasi tersebut?

Bagikan pendapat kamu disini

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.