Salah satu fitur baru dari Microsoft Edge yang tidak diketahui banyak orang adalah tersedianya Screenshot Editor di Feedback Tool. Dan tentu saja dengan adanya fitur ini, proses pengambilan screenshot akan lebih baik lagi.

Sebelumnya, jika kita mengirim sebuah Feedback dengan Screenshot didalamnya, kita hanya bisa mengcapture keseluruhan layar saja, dan dengan adanya fitur ini, kita bisa memotong bagian mana yang menurut kita penting untuk dilaporkan. Fitur ini diperkenalkan pada Microsoft Edge Canary pada akhir bulan juni kemarin, dan sekarang bagi kamu pengguna Microsoft Edge Dev, kamu sudah bisa menggunakannya.

Feedback Tool Microsoft Edge Dapat Fitur Screenshot Editor!

Sekarang didalam Feedback Tool, pada bagian gambar Screenshot, kamu bisa klik (view and edit) dan disana kamu bisa memotong gambar sesuai kebutuhan kamu.

Tapi tentunya yang menjadi masalah disini adalah, bukan seberapa bermanfaatnya fitur ini, namun seberapa sering kita mengklik send feedback di help and feedback Microsoft Edge. 😅

Berikan pendapatmu mengenai fitur ini? apakah kamu sering menggunakan dan melaporkan umpan balik ke microsoft? share dibawah guys.

Via : Techdows

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.