Firefox 71 yang dijadwalkan akan dirilis hari ini untuk Windows, Mac dan Linux hadir dengan fitur Picture in Picture. Ya kita semua tahu beberapa browser lain sudah membawa mode yang sama selama beberapa tahun terakhir. Namun beda dengan Firefox.

Secara default fitur ini akan aktif, dan menampilkan icon biru di sisi kanan Window Video yang akan menjadi kontrol utama untuk masuk ke mode Picture in Picture.

Didalam mode Picture in Picture, firefox menawarkan kontrol untuk play/pause dan beralih kembali ke mode biasa. Selain itu berdasarkan changelog yang diberikan, Firefox 71 juga akan membawa sejumlah perbaikan dan perubahan behavior pada browsernya, yang mana salah satunya adalah about:config yang sekarang diimplementasikan ulang dalam html baru.

Firefox 71 juga hadir dengan Native MP3 Decoding untuk Windows, Linux dan MacOS. Kamu bisa cek sendiri beberapa perubahan yang bisa kamu lihat pada halaman release note berikut. Namun yang penting untuk diperhatikan menurut saya adalah akhirnya pengguna bisa merasakan menggunakan mode Picture in Picture pada Mozilla Firefox.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu sudah melakukan update?

Via : Techdows

  HP Gaming Terbaik 2019..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.