Berdasarkan sebuah laporan baru yang ditemukan, sepertinya Microsoft sedang mengekerjakan sesuatu yang baru untuk mendorong fitur baru dari peningkatan penting di Windows 10.

Seperti yang kita ketahui, Windows 10 diperbarui sekitar dua kali dalam satu tahun, dengan membawa perubahan yang signifikan, namun bisa saja Microsoft merencanakan perbaikan besar besaran dari mekanisme update ini.

Pada versi Preview Windows 10 2004 (20H1), telah ditemukan sebuah versi baru “Windows Feature Experience Pack” di Microsoft Store. Dan informasi tentang Windows Feature Experience Pack ini dapat dilihat di Settings > System > About.

Beberapa percaya bahwa ini dapat digunakan Microsoft untuk mendorong fitur baru dan peningkatan ke Windows 10 terlepas dari update reguler. Dan dengan kata lain, beberapa fitur Windows 10 dapat datang sebagai download yang terpisah dari update OS utama.

Sementara ‘Windows Feature Experience Pack’ tidak melakukan apa-apa saat ini, memisahkan Windows 10 untuk update yang lebih cepat bisa menjadi langkah yang tepat untuk keluarga Windows 10X atau Windows Core OS.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu pengguna Insider yang sekarang menggunakan Windows 10 2004 sudah mengetahuinya?

Via : Windows Latest

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.