Home News Game GTA San Andreas untuk Windows Phone Akan Dirilis

Game GTA San Andreas untuk Windows Phone Akan Dirilis

Game GTA San Andreas untuk Windows Phone Akan Dirilis

Pembuat game terkenal Rockstar Games akan merilis game GTA San Andreas untuk Windows Phone. Beberapa bulan lalu game ini sudah dirilis untuk platform iOS dan Android. Rockstar Games menawarkan sesuatu yang besar untuk pengguna mobile dengan menyajikan game-game kerennya di smartphone. Kabar bagus untuk pecinta game yang menggunakan Windows Phone. Sayangnya tidak ada kepastian kapan perilisan game GTA San Andreas untuk Windows Phone.

Game GTA San Andreas untuk Windows Phone Akan Dirilis

GTA San Andreas sudah ada di Android sejak 20 Desember lalu dan untuk iOS sudah ada sejak 12 Desember. Di kedua platform tersebut GTA San Andreas dijual dengan harga $6.99 atau Rp.59.000. Akankah game GTA San Andreas hadir di Windows Phone akhir tahun nanti? Atau mungkin akan hadir setelah pergantian tahun mendatang di awal Januari?

via Rockstar Games

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.