GFXBench Tunjukan Benchmark dari Lumia 940 a.k.a Talkman

Berdasarkan GFXbench yang biasanya menyediakan kinerja benchmark device, muncul device tidak dikenal dengan nomor seri Nokia RM-1106. Mungkinkah device ini yang akan menjadi penerus dari Lumia 930? Hanya menebak berdasarankan test benchmark dan rumor, tampaknya device tersebut cocok untuk menjadi Lumia 940.

GFXbench menampilkan device dengan spesifikasi Layar 5.2 inc, processor Qualcoom hexa-core, RAM 1.5GB, memory 27GB, kamera depan 4.8MP dan kamera belakang 17MP. Spesifikasinya tidak beda jauh dengan rumor Lumia Talkman a.k.a Lumia 940. Hanya berbeda RAM dan memory internal yang kemungkinan digunakan untuk sistem operasinya. Sayangnya disana tidak dijelaskan device ini menggunakan Windows Phone 8.1 atau Windows 10 Mobile.

GFXBench Tunjukan Benchmark dari Lumia 940 a.k.a Talkman

Masih tidak ada kepastian dari Microsoft kapan mereka akan merilis device andalannya, entah dalam waktu dekat atau akhir tahun nanti. Tampaknya tidak mungkin kalau mereka akan merilis device Windows Phone baru dengan sistem operasi Windows Phone 8.1, karena perilisan Windows 10 yang semakin dekat.

Disisi lain Windows 10 untuk desktop dan tablet akan dirilis pertengahan tahun. Sedangkan Windows 10 Mobile tidak dirilis di saat yang bersamaan. Jika device andalan Microsoft ini menggunakan Windows 10 Mobile, bisa dipastikan kita tidak melihatnya dalam waktu dekat.

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.