Home Apps Glance Screen Untuk Windows 10 Mobile Mendapat Update Minor

Glance Screen Untuk Windows 10 Mobile Mendapat Update Minor

glance-screen

Microsoft mulai mengoreksi kembali segala kekurangan pada Windows 10 Mobile hingga menambal beberapa peningkatan kinerja dan perbaikan bug dengan memberikan pembaruan pada fitur layar yang sering di jumpai pada banyak perangkat Lumia, yap Glance Screen.

Sayangnya Microsoft tidak memberikan changelog pada pembaruan kali ini, jadi kita asumsikan hanya berisi perbaikan bug dan peningkatan performa pada perangkat tertentu yang menyebabkan baterai cepat terkuras habis saat diaktifkan.

For Your Information

Glance Screen untuk Windows 10 Mobile terbilang banyak berubah ketika di sandingkan dengan Windows Phone 8.1.

Jika di Windows Phone 8.1 kamu perlu aplikasi Glance Background untuk menampilkan gambar saat Glance Screen di aktifkan, maka pada Windows 10 Mobile fitur tersebut sudah ditanamkan langsung sehingga kamu hanya perlu memilah gambar yang kamu inginkan dan tentu gambar pada lockscreen akan tertampil dalam mode Glance Screen serta dapat kamu atur bewarna ataupun hitam putih.

Glance Screen untuk Windows 10 Mobile sekarang berada di versi 4.1 dan hanya dapat diperbarui untuk perangkat yang mendukung fitur tersebut. Bila kamu belum memperbarui Eksklusif App ini, kamu dapat memperbaharuinya melalui link di bawah ini.

Glance Screen Version 4.1.0.151
glance-screen-qrcode

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri