Home News Gmail Adalah Media Komunikasi Teroris No.1 Di Dunia

Gmail Adalah Media Komunikasi Teroris No.1 Di Dunia

Gmail Adalah Media Komunikasi Teroris No.1 Di Dunia

Mantan direktur NSA dan CIA, Michael Hayden, kemarin menyatakan bahwa Gmail adalah layanan yang sangat disukai oleh teroris di seluruh dunia. Alasannya? Tentu saja karena gratis dan bisa diakses dari mana saja.

Pernyataan Hayden ini terkait dengan kasus NSA yang diyakini memata-matai berbagai layanan online, termasuk Gmail. Berbagai perusahaan IT dan pengguna layanan online banyak yang memprotes hal itu karena dianggap melanggar privasi.

Hayden menganggap bahwa Internet dibuat dan dikembangkan di US, sehingga lembaga mata-mata disana berhak untuk memonitor dan “memata-matai” penggunaannya. Meskipun hal ini banyak diprotes oleh pengguna internet, tetapi sepertinya NSA tidak akan menghentikan kegiatan “mata-mata” mereka.

So..jika kamu memutuskan untuk menggunakan internet, maka sepertinya kamu juga harus siap dengan mata yang selalu mengawasi setiap gerak-gerik yang kamu lakukan.

via WashingtonPost

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.