Home PC GPD Pocket: Laptop Windows 10 Mini yang Bisa Kamu Kantongin

GPD Pocket: Laptop Windows 10 Mini yang Bisa Kamu Kantongin

Mewah, kecil, specs mumpuni

GPD Pocket: Laptop Windows 10 Mini yang Bisa Kamu Kantongin

Pengen laptop kecil, ringkas, dan mudah dibawa kemana-mana tetapi memiliki performa yang cukup powerful untuk menjalankan berbagai tugas berat? Kamu bisa mendapatkannya di GPD Pocket.

Dengan ukuran hanya 18.2 x 10.9 x 1.99 cm saja, laptop ini bisa kamu kantongin dan praktis dibawa kemana saja.

GPD Pocket: Laptop Windows 10 Mini yang Bisa Kamu Kantongin
via austin evans / youtube

Tetapi jangan salah, meskipun ukurannya kecil, bukan berarti GPD Pocket punya specs yang ala kadarnya. Kamu sudah bisa menjalankan berbagai tugas dan produktivitas menengah keatas dengan spesifikasi yang dimilikinya.

GPD Pocket menggunakan prosesor Intel Atom X7-Z8750 quad-core 1.6GHz, yang didukung oleh 8GB RAM, dan 128GB eMMC. Layarnya brukuran hanya 7 inch namun sudah beresolusi FHD 1920 x 1080p. Layar ini mendukung touchscreen dan sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Dengan bahan full metal berwarna silver, GPD Pocket sepintas terlihat seperti sebuah MacBook Pro berukuran mini. Portnya lengkap dengan ditanamkannya USB 3.0, USB Type-C, 3.5mm headphone jack, dan Micro HDMI.

Urusan daya GPD Pocket menggunakan baterai 7000mAh yang mampu bertahan selama 12 jam penggunaan. Windows 10 64-bit juga didapuk sebagai OS bawaannya, tidak mengherankan karena RAM yang dimiliki memang 8GB.

Beli GPD Pocket

Bagi kamu yang tertarik memiliki laptop mini powerful ini, kamu bisa membeli GPD Pocket di Gearbest seharga $495.99 atau sekitar 6.6 juta rupiah. Ini adalah harga promo mengingat harga aslinya adalah $568.16 atau sekitar 7.5 jutaan rupiah.

Beli GPD Pocket (Harga Promo)

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.