Home Apps Groove Music Maker, Aplikasi Super Keren yang Tidak Diumumkan di Microsoft Event

Groove Music Maker, Aplikasi Super Keren yang Tidak Diumumkan di Microsoft Event

Catat! Microsoft Mengadakan Event pada 26 Oktober 2016Event Microsoft 26 Oktober kemarin temanya mengenai kreativitas. Bagaimana kamu berkreasi dengan Windows 10 Creators Update dan Surface Studio sebagai media kreativitas yang membuatmu terpukau. Tim WinPoin juga sudah membuat rekapan dari event Microsoft tersebut. [Baca: Rekap Microsoft Event 26 Oktober 2016]. Akan tetapi, ternyata ada sesuatu yang tidak Microsoft umumkan pada event tersebut.

Microsoft Groove Music Maker

groove-music-maker-2

Salah satu aplikasi populer untuk membuat musik adalah GarageBand yang tersedia gratis untuk pengguna Mac. Hingga kemarin, masih belum ada aplikasi gratis dari Microsoft yang dibuat untuk menyaingi GarageBand. Kalaupun ada itu buatan pihak ketiga, bukan dari Microsoft. Namun jika kamu melihat dengan seksama pada video Microsoft saat memperkenalkan Windows 10 Creators Update, ditunjukkan sekilas bahwa kamu bisa membuat musik dengan Groove Music Maker

Melihat hanya ditampilkan sekilas, mungkin aplikasi tersebut dinilai belum siap untuk didemostrasikan. Karena jelas, aplikasi ini bakal jadi fenomenal. Siapa yang tidak mau diberi aplikasi gratis oleh Microsoft buat bikin musik? Lagipula dilihat sekilas, UI nya nampak sederhana, mudah dimengerti dan menarik.

groove-music-maker

Belum diketahui kapan aplikasi ini akan tersedia. Semoga saja nasibnya tidak seperti aplikasi Movie Creator yang kini tidak ada kabarnya sama sekali. Semoga saja segera ada kabar mengenai aplikasi ini, because it is a big deal! Nah, bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan pendapatmu disini yak! :)

 

Via: Windows Central

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.