Home News Haduh..Ternyata Microsoft Surface Sepi Pembeli!

Haduh..Ternyata Microsoft Surface Sepi Pembeli!

Microsoft Surface Kurang Laku

Sebuah kekaguman yang luar biasa WinPoin rasakan ketika pertama kali melihat kecanggihan dari Microsoft Surface. Seolah menyulap PC menjadi sebuah tablet, Microsoft memiliki peluang yang kuat untuk mencuri pasar pecinta tablet canggih di penjuru dunia.

Sayang beribu-ribu sayang, ternyata Microsoft Surface tidak begitu laku keras. Menurut Bloomberg yang memiliki sumber terpercaya di bagian sales Microsoft, sejauh ini Surface hanya laku 1,5 juta unit, dimana 400 juta unit berasal dari penjualan Surface Pro yang sangat powerful itu.

Walaupun jumlah segitu sudah termasuk besar, tetapi jika dibandingkan dengan kompetitornya, Surface masih terbilang sepi pembeli. Bayangkan saja, di akhir tahun 2012 kemarin iPad terjual hingga 22.9 juta unit dan tablet berbasis Android terjual sekitar 27.8 juta unit.

Melihat kenyataan itu sepertinya Microsoft masih harus bekerja dengan lebih keras lagi untuk memasarkan, atau memberikan nilai lebih lagi di tablet terbarunya itu.

Sumber: Bloomberg

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.