Hai Insider..Windows 10 Mobile Build 10549 Sudah Dirilis Ayo Update

Microsoft telah merilis build baru dari Windows 10 Mobile untuk para Insider yang menggunakan metode Fast ring. Windows 10 Mobile terbaru ini datang dengan build 10549, Microsoft banyak memberikan peningkatan dan beberapa fitur baru. Hal pertama yang perlu kamu ketahui dari peningkatan yang diberikan adalah untuk Cortana.

Berikut peningkatan-peningkatan yang ada pada build 10549:

  • Peningkatan untuk Cortana: Cortana sekarang bisa bekerja untuk Insider di Jepang dan Inggris Australia dan Canada.
  • Peningkatan app Messaging: App Messaging sekarang memiliki text box yang bisa di expand ketika memasukan text. Sebelumnya text box hanya memiliki 2-3 line, membuatnya sangat sulit ketika mengetik.
  • Diverse emoji: Pada build ini, mereka telah menambahkan dukungan Unicod diversity emoji. Konsisten dengan Unicode vision, mereka sangat tertarik untuk membawakan keragaman emoji. Mereka menambahkan fitur ini ke PC pada build 10547 dan sekarang telah ditambahkan ke ponsel.
  • Update untuk pengguna Lumia 1020: Lumia Camera tidak lagi dihapus ketika kamu update ke Windows 10 Mobile, jadi kam u bisa terus menggunakannya ketika update melalui WP8.1. Kamu harus menggunakan Lumia Camera untuk bisa menikmati kamera dari Lumia 1020. Sayangnya Lumia Camera masih belum tersedia di Store Windows 10.

Jelas build ini menerima banyak peningkatan dan beberapa masalah yang diperbaiki, kamu bisa melihat detailnya di halaman ini. Perlu kamu ketahui. Perlu diketahui, kamu harus kembali ke Windows Phone 8.1 untuk bisa update ke Windows 10 Mobile build 10549.

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.