Hari Ini adalah Ulang Tahun WinPoin yang Pertama..Happy Birthday..!!

Tahukah kamu bahwa hari ini – tepat 1 tahun yang lalu, adalah hari pertama kalinya WinPoin live di internet..? Yup benar. WinPoin pertama kali live pada 20 Maret 2013, dan sejak saat itu kita terus setia untuk menyediakan berbagai informasi seputar Windows dan Windows Phone di Indonesia.

Perjalanan di tahun pertama ini merupakan perjalanan yang berat sekaligus menyenangkan. Berat karena tidak mudah menyediakan layanan seperti ini dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Namun menjadi menyenangkan karena di sepanjang perjalanan kita mendapatkan banyak teman dan pengalaman baru melalui komunitas.

Ada beberapa pencapaian yang sudah berhasil WinPoin dapatkan di tahun pertama ini, salah satu pencapaian yang terbesar adalah berhasil dirilisnya Forum WinPoin sebagai wadah komunitas pengguna Windows dan Windows Phone Indonesia. Melalui forum ini kita benar-benar mendapatkan banyak teman yang mau saling membantu, saling berbagi, dan saling belajar tentang berbagai hal seputar teknologi.

Pencapaian ini tidak lepas dari kontribusi beberapa pihak, antara lain:

  • Mabaega, yang selalu rajin menjawab dan memberikan solusi dari berbagai permasalahan Windows
  • Icha Kumalasari, yang selalu rajin berbagi tutorial seputar Windows
  • Marwanto.se, yang selalu rajin mengingatkan rule kepada setiap member di komunitas
  • Ambrizal, yang bersedia menjadi moderator forum sekaligus kontributor di portal WinPoin
  • Ilhamajah04, yang rutin memberikan bocoran informasi seputar Windows dan Windows Phone
  • Mayza MyZone, yang rajin meliput event sekaligus membuat video hands-on Windows Phone
  • Serta teman-teman MVM (Most Valuable Member) dan pihak-pihak lain yang tidak bisa kita sebutkan satu per satu

Dengan umurnya yang masih 1 tahun, WinPoin masih tergolong sebagai bayi kecil yang mungil. Masih ada banyak hal yang ingin kita capai namun belum bisa kita lakukan. Perjalanan untuk menjadi #1 Windows Portal Indonesia masih sangat panjang. Hal ini akan menjadi target yang harus kita capai dalam 1 tahun kedepan.

Satu hal yang pasti, WinPoin akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dan menjadi semakin bermanfaat bagi seluruh pengguna Windows dan Windows Phone di Indonesia.