Home News Heii…WhatsApp Sudah Kembali Ke Windows Store

Heii…WhatsApp Sudah Kembali Ke Windows Store

Heii...WhatsApp Sudah Kembali Ke Windows Store

Kurang lebih sudah dua minggu aplikasi WhatsApp telah menghilang dari Windows Phone Store. Ini dikarenakan adanya bug notifikasi untuk Windows Phone 8, sedangkan Windows Phone 8.1 tidak mengalami masalah itu. Untuk yang baru saja menggunakan Windows Phone, tentu mereka kebakaran jenggot karena aplikasi chat favoritnya tidak bisa didownload.

Joe Belfiore beberapa hari yang lalu sudah mengatakan kalau WhatsApp masih dalam perbaikan dan akan segera selesai. Hari ini aplikasi WhatsApp sudah kembali ke Windows Phone Store dan sudah bisa kamu download lagi. Bagi kamu yang sudah menggunakan WhatsApp di Windows Phone silahkan update.

Di Windows Phone Store, aplikasi WhatsApp menjadi versi 2.11.490.0, jadi apa yang baru setelah kembalinya aplikasi ini? Berikut daftar fitur baru aplikasi WhatsApp setelah kembali.

Heii...WhatsApp Sudah Kembali Ke Windows Store

  • Chat background
  • Broadcast list
  • Privacy settings (settings>account>privacy)
  • Media auto-download settings (settings > chat settings > media auto-download)
  • Custom notification tones (Membutuhkan Windows Phone 8 Update 3)
  • Peningkatan lainnya dan perbaikan bug

Tidak hanya kembali dengan tangan kosong WhatsApp telah kembali membawa fitur baru, fitur yang tentunya akan memanjakan kita. Bagi kamu yang belum update atau download WhatsApp, silahkan download melalui link atau QR Code dibawah ini.

Download WhatsApp

Heii...WhatsApp Sudah Kembali Ke Windows Store

via Forum | Thanks bayusatriyono buat infonya

  Memindahkan Foto dari Smartphone ke Laptop, Tanpa Kabel!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.