Home News Hingga 2017, Bakal Ada Empat Perangkat Surface Baru?

Hingga 2017, Bakal Ada Empat Perangkat Surface Baru?

Surface 2017 Coming Soon

Pada tahun ini, Microsoft nampaknya tidak begitu banyak merilis perangkat Surface. Hal ini bocor di gedung 88 Microsoft di Redmond, AS.

Shubhan Chemburkar, seorang pengembang aplikasi asal India membocorkannya. Dalam sebuah showcase di gedung 88, ia memotret perangkat Surface selanjutnya, disamping ada Surface Book dan Surface Pro 4.

Ada petunjuk disana, ada empat perangkat Surface yang dibawahnya tertulis “coming soon” dimana terdiri dari tiga perangkat yang diluncurkan pada 2017, dan satu pada 2016 ini.

Di 2016 ini, Microsoft rumornya bakal meluncurkan Surface All-in-One pada kuartal tiga tahun ini. Bos Windows Terry Myerson sebelumnya pernah mengatakan kalau musim gugur ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan produk baru Microsoft. Jadi, bisa dikatakan dalam waktu dekat ini Surface AiO bakal dirilis.

Dan diduga pada 2017 mendatang, Microsoft akan merilis Surface Book 2 dan Surface Pro 5 yang kabarnya sendiri bakal diluncurkan pada semester pertama, setelah ditunda peluncurannya karena menunggu prosesor Intel Kaby Lake.

Namun, satu tempat tersebut masih menjadi misteri. Sebab Microsoft sudah mengumumkan untuk menghentikan produksi Surface 3 pada Desember mendatang. Jika Microsoft masih ingin bermain di pasar tablet murah, maka slot tersebut diisi oleh penerusnya.

Tapi jika tidak, apakah akan ditempati oleh smartphone yang digadang-gadang sebagai smartphone paling ganas dari Microsoft, Surface Phone?

Kita tunggu saja kabar selanjutnya…

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi