Hore.. Pengguna Lumia 920 Ayo Update ke Lumia Cyan Sekarang!

Baru saja beberapa saat lalu berita mengenai pengguna Lumia 920 di Kanada mendapatkan update Lumia Cyan melalui OTA. Sekarang kamu pengguna Lumia 920 di Indonesia juga bisa download update ke Lumia Cyan melalui OTA dengan koneksi Wi-Fi. Alahkah baiknya menggunakan koneksi Wi-Fi karena jaringannya lebih stabil, menjaga agar Lumia tidak brick.

Dengan update Lumia 920 ke Lumia Cyan, kamu akan mendapatkan fitur Windows Phone 8.1 ditambah dengan peningkatan kualitas kinerja kamera, aplikasi creative studio, dan dukungan Dolby Surround Sound dan Miracast untuk lumia 1520 dan Lumia Icon.

Cara update Lumia 920 ke Lumia Cyan via OTA sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengikuti tutorialnya dibawah ini.

  • Pertama-tama masuk ke Settings dan tap menu Phone Update.
  • Setelah itu tap tombol “check for updates.”
  • Jika update sudah tersedia maka proses download akan dimulai. Kalau update belum tersedia kamu harus bersabar, coba lakukan update beberapa saat lagi.

Untuk kamu pengguna Lumia lainnya harus bersabar, kamu bisa mengecek ketersediaan update Lumia Cyan di halaman support Nokia. Sayangnya informasi darisana jarang uptodate, lebih baik kamu bergabung dengan forum WinPoin untuk mendapatkan informasi yang lebih uptodate.

via Forum | Thanks buat infonya Mayza MyZone

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.