Home News Uber: Solusi Ojek Online bagi pengguna Windows 10 Mobile

Uber: Solusi Ojek Online bagi pengguna Windows 10 Mobile

UberMotorKabar gembira bagi kamu pengguna Windows 10 Mobile dan Windows 10 PC karena Uber hari ini telah meluncurkan layanan uberMOTOR di Jakarta.

uberMOTOR ini adalalah layanan transportasi dengan motor atau ojek dan menyerupai dengan layanan ojek online lainnya seperti Go-Jek ataupun Grab Bike yang keduanya belum ada di Windows 10 Mobile dan Windows Phone.

ubermotor jadi solusi bagi kamu yang mau coba ojek online di windows 10

“Kami sangat senang dapat mengumumkan peluncuran uberMOTOR hari ini, yang memungkinkan siapapun di Jakarta untuk mendapat perjalanan dengan sepeda motor dalam hitungan menit, hanya dengan menekan satu tombol,” tulis Uber dalam pernyataan resminya.

Layanan ini sendiri terintegrasi dengan aplikasi Uber, sehingga kamu tidak perlu mendownload aplikasi tambahan.

Ketika WinPoin mencoba, motor-motor layanan ojek online dari Uber ini memang belum ada di jalanan Jakarta dan Bekasi. Tapi, pengguna sudah bisa melakukan esitimasi biaya perjalanan.

UberMotor Windows 10

Untuk melakukan pemesanannya sendiri juga mirip dengan memesan taksi Uber, pengguna harus melakukan pin lokasi penjemputan dan lokasi tujuan, lalu pilih ‘Tentukan lokasi jemput’. Jika ingin mengetahui estimasi biayanya, pilih Fare Quote. Sentuh ‘Request uberMOTOR’ untuk memulai memesan.

Dalam keterangan Uber yang WinPoin dapatkan, pengguna bisa membayar dengan kartu kredit ataupun dengan uang tunai atau cash. Tapi sayangnya, ketika di cek, belum tersedia fitur cash ini sehingga mau tidak mau harus memakai kartu kredit.

Berapa tarifnya?

Berikut adalah tarif uberMOTOR di Jakarta:

  • Tarif dasar: Rp 1.000
  • Per KM: Rp 1.000
  • Per Menit: Rp 100
  • Tarif Minimum: Rp 1.000

Dalam rangka promosi, Uber juga akan memberikan kode promo uberMOTORJKT senilai Rp 75.000 yang bisa digunakan oleh pengguna baru uberMOTOR untuk berpergian dengan layanan ini.

Nah, buat kamu yang lagi menanti-nantikan layanan ojek online di Windows 10 Mobile, uberMOTOR ini layak untuk kamu coba.

Download Aplikasi Uber di Windows 10 dan Windows 10 Mobile

QR Uber

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi