Home News HTC Bakal Fokus Merilis Smartphone Murah di 2015 Nanti

HTC Bakal Fokus Merilis Smartphone Murah di 2015 Nanti

HTC Bakal Fokus Merilis Smartphone Murah di 2015 Nanti

HTC terkenal dengan smartphone premiumnya yang berharga mahal. Namun di tahun 2015 nanti mereka menyatakan akan fokus dalam merilis smartphone murah kelas low-end. Hal ini diungkapkan oleh Presiden HTC Asia Utara — Jack Tong.

Selain merilis smartphone murah, HTC juga akan semakin fokus memasarkan produknya secara online. Dengan strategi ini Jack Tong berharap penjualan HTC tahun depan bisa meningkat dua kali lipat dari tahun ini.

Belum ada informasi apakah smartphone murah yang akan dirilis HTC tersebut tersedia dalam versi Windows Phone juga atau hanya Android saja. Namun dalam merilis Windows Phone HTC bukanlah pemain baru.

Sebelumnya mereka telah merilis HTC One M8 for Windows, dan sebentar lagi dikabarkan bakal merilis smartphone premium Hima yang juga tersedia dalam versi Windows Phone. (Baca juga: Baterai HTC One M8 versi Windows Phone Lebih Awet daripada Android)

Jadi bukan tidak mungkin HTC versi murah yang dirilis tahun depan juga akan memiliki versi Windows Phone juga.

via digitimes

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.