Home News Inikah Harga Smartphone Android Nokia D1C?

Inikah Harga Smartphone Android Nokia D1C?

nokia-d1cSatu per satu teka-teki smartphone Nokia mulai terungkap. Setelah spesifikasi dan tanggal peluncurannya, sekarang giliran harga dari Nokia D1C. Murah kah?

Seperti yang diketahui, Nokia D1C sendiri dirumorkan memiliki dua versi. Keduanya punya perbedaan pada bagian Layar, Ukuran RAM dan sensor kamera, untuk sisanya hampir tak ada perbedaan sama sekali.

Untuk versi RAM 2GB, smartphone ini dijual seharga USD 150 atau sekitar Rp 2 juta. Sedangkan untuk versi RAM 3GB, ia akan dijual USD 200 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Versi RAM 3GB dari Nokia D1C ini kabarnya akan memiliki layar 5,5-inch dengan resolusi Full HD (1080p), dan kamera utama 16MP. Sedangkan versi RAM 2GB, memiliki ukuran layar 5-inch beresolusi Full HD (1080p), serta kamera utama beresolusi 13MP.

Tidak ada perbedaan lain selain yang disebutkan tadi. Kedua ponsel ini kabarnya akan menggunakan prosesor Snapdragon 430 1.4GHz disertai GPU Adreno 505, Android 7.0 Nougat, dan kamera depan beresolusi 8MP.

Hayo, setelah melihat bocoran harganya, apakah kamu para fans Nokia bakal membelinya nanti?

via NPU

 

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com