Mahal. Itulah kesan yang melekat di setiap tablet berbasis Windows. Saat awal kemunculannya dulu harga tablet Windows memang begitu fantastis. Banyak diantaranya yang dijual dengan harga 10 juta keatas.

Tetapi waktu sudah berubah.

Supaya bisa bersaing dengan berbagai tablet Android maupun iPad, Microsoft mulai melunak dengan membuat varian Windows 8.1 with Bing untuk dengan harga lisensi yang sangat murah untuk OEM. Hasilnya, tablet Windows murah mulai bermunculan.

Dari beberapa tablet Windows dengan harga terjangkau yang kita temukan, berikut ini adalah tablet Windows yang memiliki harga super murah:

Toshiba Encore Mini (1.4 juta rupiah)

Inilah 3 Tablet Windows dengan Harga Super Murah

Toshiba Encore Mini adalah tablet berbasis Windows 8.1 with Bing yang memiliki lebar layar 7 inchi. Tablet ini dijual dengan harga sekitar 1.4 juta rupiah saja.

Encore Mini dilengkapi dengan processor Intel Atom quad-core, kamera belakang 2MP, kamera depan 0.3 MP, layar 7 inchi beresolusi 1024 x 600, 1GB RAM, serta 16 GB storage dengan dukungan MicroSD hingga 128GB.

Setiap pembelian Toshiba Encore Mini juga akan langsung mendapatkan subscription Office 365 gratis selama 1 tahun penuh.

Acer Iconia Tab 8 W (1.8 juta rupiah)

Inilah 3 Tablet Windows dengan Harga Super Murah

Sama dengan Toshiba Encore Mini, Acer Iconia Tab 8 W juga menggunakan Windows 8.1 with Bing sebagai OS nya. Tablet berukuran layar 8 inchi ini dijual dengan harga sekitar 1.8 juta rupiah.

Acer Iconia Tab 8 W dilengkapi dengan processor quad-core Intel Atom Z3735G, 1GB RAM, layar 8 inchi beresolusi 1280 x 800, serta 32 GB storage internal.

Sama seperti Toshiba Encore Mini, Acer Iconia Tab 8 W juga dilengkapi dengan subscription Office 365 gratis selama satu tahun penuh.

Asus VivoTab 8 (2.8 juta rupiah)

Inilah 3 Tablet Windows dengan Harga Super Murah

Berbeda dengan kedua tablet diatas, Asus VivoTab 8 tidak menggunakan Windows 8.1 with Bing, melainkan menggunakan Windows 8.1. Tidak heran jika harganya lebih tinggi daripada Toshiba Encore Mini maupun Acer Iconia Tab 8 W.

Dengan processor Intel Atom Z3745 quad-core 1.86 GHz, 1GB RAM, 32GB internal storage, dukungan SDcard hingga 64GB, 2 MP kamera depan, serta 2 MP kamera belakang, Asus VivoTab 8 dijual dengan harga sekitar 2.8 jutaan.

Dari ketiga tablet Windows murah tersebut, tablet mana yang paling kamu inginkan?

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.