Baru-baru ini, Microsoft menyatakan akan membuat logo baru untuk browser Edge versi Chromium. Logo baru ini tetap merepresentasikan huruf ‘e‘ yang dikombinasikan dengan ombak (yang memiliki arti berselancar di dunia maya). Selain itu, perpaduan warna yang diberikan juga mengikuti Fluent Design yang juga akan digunakan pada icon-icon di Office dan Windows 10X.

Berikut tampilan baru logo Microsoft Edge:

Belum diketahui secara pasti kapan logo ini akan digunakan pada Microsoft Edge. Tetapi mungkin Microsoft akan menggunakannya pada Edge versi Stable atau pada update channel nantinya, dimana Microsoft membaginya dalam tiga channel yaitu Canary, Dev, dan Beta. Canary biasanya mendapatkan update lebih sering sepanjang week days (kecuali hari sabtu dan minggu). Dev biasa mendapatkan update seminggu sekali. Beta biasa mendapatkan update setiap 6 minggu sekali. Selain itu juga ada versi Stable yang baru-baru ini sudah muncul.

Source Neowin

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.