Home News Instagram Terbaru Telah Hadir di Windows Store

Instagram Terbaru Telah Hadir di Windows Store

Nokia Ingin Instagram Karena Kepincut dengan Selebritis!Kabar baik datang hari ini. Instagram terbaru telah hadir di Windows Store. Kali ini Instagram (masih BETA) membawa fitur penuh, mulai dari filter terbaru sampai long press untuk mengintip foto. Tidak lagi setengah-setengah seperti sebelumnya.

Instagram Long Touch

Akan tetapi, Instagram kali ini hanya tersedia untuk device Windows 10 Mobile. Jadi untuk kamu yang ingin mencicipinya setidaknya harus melakukan update dahulu ke Windows 10 Mobile melalui Windows Insider, kecuali jika kamu memiliki Lumia 950.

Untuk masalah performa, versi kali ini masih kalah dari 6tag. Kamu akan menemui penurunan frame rate ketika merekam video, membutuhkan waktu beberapa detik untuk memberi filter pada foto, freeze secara tiba-tiba, hingga force close pada saat-saat tertentu. Akan tetapi, mengingat ini adalah versi paling awal, kita masih bisa mengharapkan update kedepannya untuk memperbaiki performanya.

Berikut video reviewnya dari Windows Central

Proyek kali ini, ternyata bukan Proyek Islanwood seperti kabar yang beredar sebelumnya, melainkan menggunakan teknologi Osmeta milik Facebook sendiri (Instagram dimiliki oleh Facebook). Akan tetapi, masih merupakan portingan dari iOS.

Jika kamu ingin mencobanya, kamu bisa mengikuti link yang tersedia di bawah. Jangan lupa juga share pengalaman kamu disini yak. :)

qr-instagram-10-beta

Via: Windows Central

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.