via Techgamingstudio

Intel baru saja mengumumkan processor Intel Core mobile H-series generasi kesembilan miliknya yang akan mendukung berbagai laptop gaming yang akan segera dirilis setelah ini. Processor Intel Core i9-9980HK ini dinyatakan sebagai processor paling powerful dalam lini produk ini. ‘Otak’ komputer milik Intel ini akan memiliki kecepatan 5GHz dengan Intel Thermal Velocity Boost, 8 core, dan 16 thread, serta mendukung Intel Smart Cache 16MB.

Apa saja kehebatan processor baru Intel ini?

  • Processor di semua tingkatan lini, termasuk Intel Core i5, i7, dan Intel Core i9-9980HK versi unlock untuk kinerja yang lebih dahsyat lagi.
  • Lompatan kinerja hingga 33% jika dibandingkan dengan PC dari generasi 3 tahun lalu.
  • Tingkat responsif yang meningkat hingga 28%.
  • Pengoptimalan kinerja terus-menerus dengan Intel Dynamic Tuning untuk semua jenis laptop.
  • Mendobrak batasan gigabit dengan Wi-Fi 6 standar terbaru yang berjalan di Intel Wi-Fi 6 AX200 (Gig+), menawarkan hampir tiga kali hasil yang lebih cepat serta pengurangan latensi hingga 75% – dipasangkan dengan router Wi-Fi 6 (Gig+) berbasis teknologi Intel untuk pengalaman gaming yang luar biasa.

Para produsen laptop papan atas seperti Acer, ASUS, Dell, HP, dan MSI dikabarkan sudah mengantri untuk mendapatkan processor terbaru Intel ini dan menyiapkan ‘penyegaran’ untuk produk mereka masing-masing yang diharapkan akan memiliki performa lebih memuaskan dengan lini produk Intel yang terbaru ini.

Bagaimana dengan kamu? Apakah ada keinginan untuk mendapatkan laptop dengan processor terbaru Intel ini?

 

Sumber: MSPoweruser

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.