Kenapa Kamu Masih Bertahan Menggunakan Windows XP..??

Windows XP adalah sistem operasi “tua” yang sudah berumur 12 tahun. Bahkan masa supportnya akan segera habis pada 8 April 2014 nanti. Namun herannya, sang legenda OS ini masih memiliki banyak sekali jumlah pengguna. Hingga saat ini Windows XP masih digunakan oleh 29.53 persen pengguna komputer di dunia, jumlah yang sangat besar untuk sistem operasi yang sudah berumur diatas 10 tahun.

Dengan habisnya masa support XP pada 8 April 2014 nanti, maka tidak akan ada lagi patch, bug fix, atau update yang dirilis untuk OS tersebut. Masalah security akan menjadi resiko isu utama para pengguna XP.

Jika kamu saat ini masih menggunakan Windows XP untuk keperluan sehari-hari dan ingin tetap bertahan menggunakan XP, WinPoin ingin tahu kenapa kamu memilih keputusan tersebut. Kenapa kamu menolak untuk melakukan upgrade ke OS Windows yang lebih baru dan memilih untuk tetap bertahan menggunakan XP?

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.