Home News Keyboard Surface Laptop Harus Dirawat Bak Mobil Mahal

Keyboard Surface Laptop Harus Dirawat Bak Mobil Mahal

Surface Laptop berbeda dengan Surface Pro yang hybrid, keyboardnya tidak bisa dilepas dan tidak bisa diganti dengan mudah jika kotor atau rusak.

Tapi, bahan disekeliling keyboard Surface Laptop yang terbuat dari kain fabric Alcantara yang premium ini rentan kotor. Kalau kotor gimana dong?

Merespon pertanyaan tersebut, General Manager of Surface Engineering Microsoft, Pete Kyriacou mengatakan seharusnya pengguna Surface Laptop dapat merawat laptop ini layaknya merawat barang mewah.

Jika perangkat ini tidak sengaja terciprat air dibahan kain fabric ini, ia menjelaskan bahwa Surface Laptop juga dilapisi oleh bahan polyurethane diatasnya untuk mencengah penampilan laptop ini menjadi jelek.

Jika terkena kotoran, Kyriacou menyarankan agar segera dibersihkan sesegera mungkin. Untuk membersihkannya tidak perlu cairan kimia khusus, cukup air dan sabun serta kain microfiber.

Sama seperti barang mewah yang anda beli, seperti tas tangan yang bagus ataupun sepasang sepatu, atau bahkan mobil mahal, ada perawatan yang dibutuhkan untuk perangkat ini.

Ada cara simpel untuk melakukannya dengan sebuah kain microfiber dengan sebuah sabun dan air sebagai solusinya. Anda tidak memerlukan bahan kimia khusus dan anda dapat membersihkannya.

Dengan adanya penjelasan ini, masihkah kamu khawatir dengan bahan di keyboard Surface Laptop?

via MSPoweruser, The Verge

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com