Home Apps Killer Instinct: Game Fighting Buat Kamu yang Lagi Boring

Killer Instinct: Game Fighting Buat Kamu yang Lagi Boring

Killer Instinct: Game Fighting Buat Kamu yang Lagi Boring

Bagi kamu yang lagi bosan atau kamu merupakan salah satu penggemar berat game bergenre fighting seperti Mortal Kombat atau Tekken, sebenarnya ada game fighting seru yang telah hadir di Windows Store pada awal bulan April lalu, game tersebut adalah Killer Instinct.

Killer Instinct merupakan game bergenre fighting yang sudah cukup lama diterbitkan oleh Microsoft Studios yakni pada akhir 2013 lalu, namun karena gameplay dan grafiknya yang begitu menarik Killer Instinct dapat bertahan hingga sekarang ini.

Killer Instinct: Game Fighting Buat Kamu yang Lagi Boring

Pada tahun ini saat dirilis di Windows 10, Killer Instinct mendapatkan pembaruan dan kini telah mencapai season 3 dengan penambahan karakter dan juga peningkatan visual yang semakin baik.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa grafik dan juga gameplay dari Killer Instinct kamu bisa lihat trailer berikut:

Bagi kamu yang ingin memainkan game ini, kamu bisa mendapatkannya secara GRATIS di Windows Store, namun sebelum kamu mengunduhnya ada baiknya kamu perhatikan spesifikasi PC berikut agar kamu dapat memainkan game Killer Instinct tanpa permasalahan, berikut spesifikasi untuk game Killer Instinct:

MINIMUM SPECS:

CPU: Intel Core i5-750, 2.67 GHz atau AMD equivalent;
GPU: NVIDIA GeForce GTX 480 atau AMD Radeon HD 5850;
RAM: 4 GB;
HD Space: 30 GB;
Windows compatible keyboard;
Broadband Internet.

RECOMMENDED SPECS:

CPU: Intel Core i5-4670K, 3.4 GHz atau AMD equivalent;
GPU: NVIDIA GeForce GTX 670 atau AMD Radeon HD 7950;
RAM: 8 GB;
HD Space: 30 GB;
Windows compatible keyboard;
Broadband Internet

OS yang Didukung: Windows 10 (64-bit) dengan syarat Windows 10 November update sudah terinstal (Windows 10 Version 1511)

Jadi langsung saja, bagi kamu penggemar game bergenre fighting dengan spesifikasi PC yang sesuai dengan kriteria diatas dan ingin segera memainkan game Killer Insinct, segeralah kamu mencari jaringan Wi-Fi tercepat di kotamu, karena ukuran game Killer Instinct ini cukup besar yakni mencapai 23 GB.

Jika kamu ingin mengunduh game Killer Instinct kamu bisa cari di Windows Store kamu masing-masing atau kamu bisa menggunakan link berikut untuk mengunduhnya

Download Killer Instinct (FREE)

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '