Kini Kamu Bisa Membuat Aplikasi Windows 10 dengan Microsoft App Studio

Windows App Studio merupakan tool online yang bisa kamu gunakan untuk membuat aplikasi Windows dengan mudah dan instan. Untuk membuat aplikasi Windows dengan App Studio ini kamu hanya memerlukan ide, memasukkan konten (gambar, teks, RSS, video, dsb), mengatur tampilan (tema, warna, splash screen, live tile, dsb), dan aplikasi pun siap digunakan.

Hari ini Microsoft baru saja mengumumkan telah mengupdate Windows App Studio Beta sehingga sudah support dengan Windows 10 Insider Preview. Artinya kamu sudah bisa membuat aplikasi Windows 10 dengan mudah melalui App Studio ini.

Kini Kamu Bisa Membuat Aplikasi Windows 10 dengan Microsoft App Studio

Aplikasi yang kamu buat dengan App Studio bakal menjadi Universal App yang bisa berjalan di semua ukuran layar, baik itu smartphone, tablet, maupun PC.

Selain memberikan support terhadap Windows 10, di updat kali ini Microosft juga menambahkan beberapa hal baru lainnya seperti Live Tile update, Xbox Music sebagai sumber data, Bing Maps, dan Application Insight untuk melihat statistik performa dan penggunaan aplikasi kamu.

Kini Kamu Bisa Membuat Aplikasi Windows 10 dengan Microsoft App Studio

Bagi kamu yang tertarik untuk membuat aplikasi Windows 10 dengan App Studio, silahkan langsung kunjungi tool tersebut disini.

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.