Akhir-akhir ini semakin banyak pertanyaan yang masuk apakah pelapak yang berjualan lisensi Windows di tokopedia dengan nama winpoin.id adalah kami dari WinPoin.com?

Klarifikasi: WinPoin Tidak Pernah Jualan Lisensi Windows di Tokopedia, dsb

Karena begitu banyaknya pertanyaan yang masuk maka kami perlu membuat klarifikasi.

  1. WinPoin (Windows Portal Indonesia) TIDAK PERNAH berjualan lisensi Windows dimanapun.
  2. WinPoin (Windows Portal Indonesia) TIDAK PERNAH buka lapak dan berjualan di toko online pihak ketiga seperti Tokopedia, Bukalapak, dsb.
  3. Lapak winpoin.id di Tokopedia BUKAN lapak official WinPoin (Windows Portal Indonesia). Dan WinPoin.com tidak punya hubungan apapun dengan pelapak tersebut.

Merek WinPoin sudah tercatat di Direktorat Jenderal Kekayaan Inteltual (DJKI) dengan nomor permohonan J002016057903 sejak 24 November 2016, dalam kelas penyedia informasi melalui website internet. Kami TIDAK menyelenggarakan bisnis jual beli lisensi Windows di toko online / offline.

Sekali lagi kami tegaskan bahwa WinPoin (Windows Portal Indonesia) TIDAK PERNAH berjualan lisensi Windows di tokopedia, bukalapak, dan toko online / offline lainnya. Sehingga segala permasalahan dan dan konsekuensi hukum yang terjadi karena pihak lain yang bukan dari pihak WinPoin.com / Poin Asia, bukan menjadi tanggung jawab kami.

Sekian klarifikasi resmi kami, semoga menjawab semua pertanyaan yang masuk dari pembaca seputar hal ini.