WinX HD Video Converter, mungkin pembaca lama sudah tahu bahwa sudah beberapa kali aplikasi ini di Giveawaykan, dan tentunya itu adalah hal yang bagus ya, terlebih bagi kamu pecinta aplikasi original dan juga gratis.

Pembahasan mengenai apa saja fitur yang hadir di WinX HD Video Converter ini sudah beberapa kali dibahas oleh Mas Febian, dalam artikel serupa yaitu Giveaway WinX HD Video Converter Deluxe juga. Yang intinya aplikasi ini hadir dengan segudang fitur keren seperti 4K Video Converter, Dukungan Banyak Format Video, Dukungan ke Banyak Perangkat, dan lainnya.

Nah dan bagi kamu yang dulu sempat enggak kebagian, untuk 20 Hari kedepan (setelah artikel ini ditulis), kamu bisa kembali mendapatkan lisensi WinX HD Video Converter Deluxe ini secara gratis loh, dan berikut adalah langkahnya.

#Update 10 April 2020

Anehnya jangka waktu Giveaway dipersingkat dari 20 Hari lagi menjadi 4 Hari lagi, ayo buruan dapatkan sebelum waktu giveaway habis.

Ini mungkin karena Digiarty mengganti nama Giveawaynya, kemarin itu 2020 Spring Super Giveaway, sekarang menjadi Happy Easter Giveaway 2020.

Cara Dapatkan Lisensi

Langkah 1. Pertama kalian masuk kehalaman Giveaway berikut.

Langkah 2. Selanjutnya, masukan email kamu, hal ini diperlukan untuk nanti proses aktivasi aplikasi, dan pengiriman lisensi ke email kamu.

Setelah kamu memasukan email, klik Get Free dan setelah itu akan terpampang License Key untuk WinX HD Video Converter Deluxe, btw lisensi ini juga dikirimkan ke email kamu.

Langkah 3. Selanjutnya download aplikasi pada link download pada halaman pengisian email sebelumnya, atau bisa langsung saja klik pada halaman berikut.

Langkah 4. Setelah Installer terdownload, kamu instal seperti biasa.

Langkah 5. Setelah instalasi selesai, kamu buka aplikasi WinX HD Video Converter Deluxe, pertama kali kamu akan disuguhkan dengan form pengisian lisensi, dan disana kamu masukan saja Email yang sudah kamu daftarkan sebelumnya dan lisensi yang kamu sudah dapatkan juga.

Dan selesai deh, sekarang kamu sudah mendapatkan lisensi dari WinX HD Video Converter Deluxe secara gratis, kamu sekarang bisa menggunakan seluruh fiturnya tanpa batas.

Bedanya Versi Berbayar Vs Giveaway

Nah mungkin bagi kamu yang ingin tahu bedanya apa, sebenarnya secara fungsional tidak ada perbedaan ya, namun untuk versi yang Giveaway, aplikasi tidak bisa diupdate, dan kamu akan tetap stuck diversi tersebut, sampai kamu mendapatkan lisensi giveaway dan mendownloadnya ulang.

Tentu saja dengan masa giveaway seperti yang saya tulis disini, kamu yang sebelumnya sudah menggunakan WinX HD Video Converter Deluxe bisa menghapus versi lama, dan melakukan redeem kembali lisensi Giveaway yang baru untuk mendapatkan versi terbaru dari aplikasi ini.

Langsung saja silahkan dicoba. Btw masa giveawaynya masih lama yaitu selama 20 hari (4 Hari) kedepan. Jadi buruan guys, sebelum terlambat

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.