Buat kamu yang sedang mencari software video converter terbaik, kamu bisa mencoba WinX HD Video Converter Deluxe. Ini adalah software 4K video converter premium — yang dalam waktu terbatas, bisa kamu dapatkan secara gratis! (giveaway). Sebelum saya bagikan link giveaway nya, berikut ini adalah beberapa fitur terbaik WinX HD Video Converter Deluxe yang sabaiknya kamu ketahui.

1. 4K Video Converter

Saat ini banyak video sudah direkam dalam resolusi 4K. Bahkan rekam video 4K bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui smartphone, kamera digital, Go Pro, dsb. Tetapi tidak jarang video 4K tersebut bermasalah saat dimainkan di media player, entah karena adanya frame dropping, tidak ada suara, atau sinkronisasi audio dan video yang kurang pas. Selain itu video 4K juga banyak memakan storage karena ukurannya yang besar.

Nah WinX HD Video Converter Deluxe merupakan salah satu software 4K Video Converter terbaik yang bisa compress dan convert 4K video dengan kualitas tinggi. Fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi masalah playback di video 4K — atau sekedar untuk menghemat storage dengan mengecilkan ukuran file video 4K tanpa mengurangi kualitasnya. Dengan begitu kamu bisa memainkan video tersebut dengan lancar sekaligus menghemat storage PC / laptop.

Selain bisa convert video 4K, WinX HD Video Converter Deluxe juga bisa convert video 2K, FHD, HD, dan berbagai resolusi populer lainnya.

2. Dukungan Banyak Format Video

WinX HD Video Converter Deluxe bisa kamu gunakan untuk convert video dari satu format ke format lainnya. Kamu bisa convert MKV ke MP4, HEVC ke MP4, ataupun format lainnya. Ada banyak sekali format video yang didukung WinX HD Video Converter Deluxe, mulai dari MKV, MP4, AVI, WMV, MPEG, MOV, dan yang lainnya. Jadi kamu bisa pilih dengan bebas dan fleksibel sesuai kebutuhan.

3. Dukungan ke Banyak Perangkat

WinX HD Video Converter Deluxe bisa kamu gunakan untuk convert video yang ditujukan ke berbagai perangkat Apple seperti iPhone, iPad, dsb; berbagai perangkat Android, dan masih banyak lagi. Jadi selain memilih format video, kamu juga bisa dengan mudah memilih profile tujuan device yang kamu inginkan.

4. Bisa Ektrak Audio

Selain convert video dari satu format ke format lainnya, WinX HD Video Converter Deluxe juga bisa kamu gunakan untuk ekstrak video dari audio. Jadi kamu bisa mengambil audio dari video dan menyimpannya dalam format MP3, AAC, AC3, dsb.

5. Proses Convert Cepat

WinX HD Video Converter Deluxe dilengkapi dengan fitur hardware accelerator untuk Intel dan NVIDIA yang membuat proses konversi berlangsung lebih cepat dan stabil. Selain itu ada pula high quality engine yang bisa kamu aktifkan.

6. Dilengkapi Video Editor

WinX HD Video Converter Deluxe juga punya fitur video editor untuk memotong, menggabung, hingga crop video sesuai keperluan. Kamu bahkan bisa menambahkan substitle .SRT sebelum mengconvert video.

7. Dilengkapi Video Downloader

Selain itu WinX HD Video Converter Deluxe juga punya fitur video downloader yang bisa kamu gunakan untuk download video online dari berbagai platform, mulai dari YouTube, Yahoo, Facebook, DailyMotion, Vimeo, Vevo, SoundCloud, dsb. Video yang sudah didownload bisa langsung kamu convert ke berbagai format dan resolusi yang kamu inginkan.

8. Bikin Slideshow dari Foto

Terakhir ada satu fitur yang bisa kamu gunakan di WinX HD Video Converter Deluxe, yaitu membuat slideshow dari foto. Kamu bisa memilih foto, menambahkan musik background, dan menyimpan slideshow nya dalam format video AVI, MP4, MKV, FLV, dsb.

Download Sekarang! (Giveaway!)

Normalnya WinX HD Video Converter Deluxe ini dijual seharga $29.99 atau sekitar 426 ribuan. Tetapi dalam waktu yang sangat terbatas (sampai 1 bulan kedepan sejak artikel ini dipublish), kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Download aja WinX HD Video Converter Deluxe dari link giveaway ini, dan kamu bakal mendapatkan lisensi legalnya secara 100% gratis!

Download video converter

Itulah ulasan sekaligus info giveaway dari software 4K video converter WinX HD Video Converter Deluxe. Semoga aja bermanfaat dan pastikan tidak kamu sia-siakan.

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.