PHD12

Kalau bicara soal perut pasti tidak akan pernah ada habisnya. Tengah malam adalah waktu yang tepat bagi cacing-cacing di perut menagih jatah makan mereka. Tak perlu pusing, tak perlu gusar, cukup buka aplikasi PHD Indonesia dari Windows Phone kamu dan Pizza siap meluncur ke rumah kamu.

Yups, baru-baru ini di akhir bulan Maret, PHD Indonesia meluncurkan aplikasi mereka di Windows Phone Store untuk pertama kalinya. Aplikasi Pizza Hut Delivery (PHD) Indonesia ini memberikan banyak kemudahan bagi kamu pengguna Windows Phone. Dibekali dengan fitur informasi menu Pizza yang up-to-date, detail transaksi, pesan Pizza, promo terkini & pembayaran yang mudah. Kamu pasti akan puas dengan aplikasi ini.

PHD9

Untuk memesan Pizza, daftar terlebih dahulu akun PHD lalu login. Atau jika kamu tidak ingin mendaftar, kamu bisa memesan melalui Guest Order.

PHD10

Untuk metode pembayaran, kamu bisa langsung bayar secara online menggunakan Mandiri Click Pay atau kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard dengan minimum pembelian Rp. 50.000 setelah pajak. Kamu juga bisa bayar ditempat. Setelah pesanan kamu sampai, kamu bisa langsung melakukan pembayaran tunai atau memakai kartu kredt, gift voucher dan kartu berlogo debit BCA, Visa Electron, MasterCard Electron, Maestro, Prima debit dari bank manapun.

 

Untuk saat ini delivery PHD Indonesia sudah bisa di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung dan Surabaya. So, tunggu apa lagi! Download dan pesan Pizza favoritmu!

Download PHD Indonesia

Download PHD Windows Phone

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.