Home News Layar Google Glass akan Dibuat oleh Samsung

Layar Google Glass akan Dibuat oleh Samsung

Layar Google Glass akan Dibuat oleh Samsung

Google Glass mungkin merupakan salah satu inovasi yang membuat impian menjadi nyata, sebuah kecanggihan komputer yang langsung disediakan di depan mata manusia. Google Glass yang spesifikasinya sudah diketahui ini akan menggunakan layar OLED buatan Samsung.

Ini merupakan sebuah keputusan Google yang berani, mengingat Google akan membagikan data-data penting seputar Google Glass kepada Samsung.

Google memperlakukan Samsung memang sebagai rekan bisnis yang sangat spesial mengingat kesuksesan Android tidak lepas dari peran Samsung, begitu juga dengan kesuksesan Samsung yang tidak lepas dari peran Android.

CEO Samsung mengatakan bahwa kedepan mereka akan berinovasi dengan menciptakan layar OLED yang fleksibel, lentur, dan tidak bisa patah.

Lalu apakah Microsoft juga akan membuat device seperti Google Glass?? Belum ada kabar resmi mengenai hal ini. Tetapi ada rumor bahwa Microsoft juga sedang mengembangkan touch smart watch dan smart-glass.

via KoreaTimes

  Cara Mematikan Update Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.