Lihat Bagaimana Samsung Mencibir iPad dan Microsoft Surface (Video)

Saling cibir dalam sebuah iklan itu biasa, bahkan Microsoft sudah sering melakukannya. Namun jika biasanya Microsoft menjadi pihak yang mencibir lawan-lawannya, kini giliran dia dicibir balik oleh kompetitornya. Di video iklan terbaru Samsung Galaxy Pro, Samsung terlihat mencibir Microsoft Surface.

Di video yang hanya berdurasi 1 menit tersebut, terlihat pengguna Samsung (A dan C) berkata kepada pengguna Surface (B):

A: Bisakan kamu memindahkan laptopmu..??
B: Ini sebenarnya adalah tablet, Surface.
C: Hmm..tetapi dia ada keyboardnya..dan dock baterai..
A: dan mouse..

Lalu si pengguna terlihat bingung dengan tanggapan tersebut.

Namun bukan hanya Microsoft Surface saja yang kena cibiran Samsung, Apple iPad juga turut menjadi korbannya. Di awal video pengguna Samsung mencibir iPad karena tidak bisa melakukan multitasking. Tidak cukup disitu, di akhir video iPad juga dicibir karena tidak memiliki tampilan layar sejernih Galaxy Pro.

Samsung Galaxy Pro series mengedepankan kemampuannya dalam melakukan multitasking, yang sebenarnya sudah dimiliki oleh Microsoft Surface sejak awal kemunculannya.

via youtube

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.