Home News Lihat Betapa Manisnya Windows 10 Mobile Jika Diberi Efek Aero (Video)

Lihat Betapa Manisnya Windows 10 Mobile Jika Diberi Efek Aero (Video)

Memang tidak semua desain konsep bisa direalisasikan, tetapi hal itu tidak menghentikan datangnya berbagai desain konsep menarik dari Windows Phone community.

Salah satu desain konsep yang cukup menarik dan mampu membuat Windows 10 Mobile tampak manis adalah konsep Aero. Bagi kamu pengguna Windows 7 pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Aero. Ini adalah fitur untuk membuat Windows menjadi smooth dan transparan.

 

Nah di desain konsep ini salah seorang dari Windows Phone community menunjukkan bagaimana cantiknya Windows 10 Mobile jika fitur Aero ditanamkan kedalamnya. Disini dia menunjukkan fitur Aero di Action Center, yang jika dilihat memang makin membuat Windows 10 Mobile jadi lebih ciamik.

Namun sayangnya fitur Aero sangat kecil kemungkinannya untuk ditanamkan di Windows 10 Mobile. Hal ini tidak lepas dari besarnya resource yang dibutuhkan baik itu CPU, RAM, ataupun GPU, yang jika dipaksakan akan berefek terhadap semakin borosnya baterai.

Namun siapa tahu someday Microsoft bakal menemukan cara untuk menanamkan fitur Aero semacam ini tanpa membuat baterai dan performa terkuras habis? Satu hal yang pasti Windows 10 Mobile rasanya terlihat sangat mulus dengan penambahan Aero ini.

Bagaimana menurut kamu dengan desain konsep Aero di Windows 10 Mobile ini? Perlukah ditambahkan di Windows 10 Mobile suatu saat? Bagikan pendapat kamu disini.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.