Lumia Camera Nantinya Bisa Digunakan di Semua Device Windows 10 for Phone

Saat ini aplikasi Lumia Camera hanya bisa dinikmati oleh pengguna Lumia, sedangkan pengguna device Windows Phone lainnya tidak bisa menikmatinya. Namun sepertinya hal ini akan berubah dengan dirilisnya Windows 10 for Phone nanti.

Kemarin malam Jesse Leskinen berhasil menemukan bahwa aplikasi default Windows 10 for Phone adalah Camera Beta, dan uniknya ketika dibuka desain dan fiturnya sama persis seperti Lumia Camera.

Jadi bisa diprediksi bahwa aplikasi Lumia Camera yang saat ini hanya bisa digunakan oleh pengguna Lumia akan menjadi aplikasi kamera default di seluruh device Windows 10 for Phone.

Jesse Leskinen sendiri sudah mencobanya di Samsung Ativ S dan bisa digunakan dengan baik, kecuali ada beberapa fitur yang tidak bisa berfungsi karena memang tidak disupport oleh device Samsung yang ia gunakan.

Lumia Camera Nantinya Bisa Digunakan di Semua Device Windows 10 for Phone

Lumia Camera Nantinya Bisa Digunakan di Semua Device Windows 10 for Phone

Jika memang benar Lumia Camera bakal menjadi aplikasi default di semua device Windows 10 for Phone, tentunya ini adalah kabar yang menggembirakan. Hal ini karena kedepannya setiap pengguna Windows Phone apapun brand dan tipe nya bisa menikmati keunggulan kualitas kamera di WP tanpa terkecuali.

via Jesse Leskinen

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.