Home Apps Lumia Help+Tips Mendapat Update, Sekarang Berganti Nama Lumia Highlights

Lumia Help+Tips Mendapat Update, Sekarang Berganti Nama Lumia Highlights

lumia highlight

Microsoft hari ini telah mengirimkan paketan pembaruan ke aplikasi Lumia Help+Tips untuk perangkat Windows Phone 8.1 dan Windows 10 Mobile yang isi paketan tersebut ialah penggantian nama aplikasi menjadi Lumia Highlights.

Perubahan nama ini merupakan kali kedua untuk aplikasi tersebut, yang mana sebelumnya bernama Nokia Help+Tips lalu menjadi Lumia Help+Tips pada saat perangkat lumia masih berlabel nokia yang mana sederetan aplikasi yang sempat memiliki nama label nokia juga diganti dengan lumia pada september 2014 lalu.

Selain perubahan nama tersebut yang juga diganti dengan icon aplikasi baru, pembaruan kali ini tampaknya masih menawarkan konten yang sama seperti sebelumnya. Berikut kutipan deskripsi pada aplikasi:

Lumia Highlights membantu anda mendapatkan hasil maksimal dari perangkat lumia yang kamu miliki. Temukan berita terbaru, highlights dan penawaran dari Microsoft.

Lumia Highlights berubah versi dari 5.1.5.0 menjadi 5.2.6.0 yang telah tersedia untuk perangkat Windows Phone 8.1 dan Windows 10 Mobile secara gratis di download pada Windows Store, namun bila kamu tidak menemukannya dapat mengklik link di bawah ini.

Download Lumia Highlights Version 5.2.60lumia-highlight-qrcode

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri