Apa yang bisa kamu beli dengan uang 50 jutaan? Banyak? Tidak juga. Jika kamu memutuskan untuk membeli Mac Pro, maka kamu hanya dapat 1 Mac Pro tanpa termasuk mouse dan keyboardnya! Yup..Apple akan mulai menjual Mac Pro 6-Core dengan harga 49 jutaan dan Mac Pro Quad-Core dengan harga 37 jutaan. Harga yang tergolong tinggi bagi kantong sebagian besar masyarakat Indonesia.

Mac Pro Mulai Dijual dengan Harga 49 Jutaan, Tidak Termasuk Mouse dan Keyboardnya!

Mac Pro memang tergolong komputer berspesifikasi tinggi yang dikeluarkan oleh Apple. Versi termurahnya adalah Mac Pro Quad-Core yang dijual dengan harga 37 jutaan. Di versi termurah ini, Mac Pro menggunakan processor 3.7GHz Quad-Core Intel Xeon E5, memory 12GB DDR3, Dual GPU AMD FirePro D300 dengan masing-masing 2GB GDDR5 VRAM, dan kapasitas flash storage 256GB.

Mac Pro bisa diupgrade dengan hardware yang spesifikasinya lebih tinggi. Jika dimaksimalkan, Mac Pro bisa dilengkapi dengan processor 12-Core Intel Xeon E5, memory 64GB DDR3, dual GPU AMD FirePro D700 dengan masing-masing 6GB GDDR5 VRAM, serta 1TB flash storage. Namun dengan spesifikasi maksimal ini, harganya dijamin pasti tembus jauh diatas 50 juta rupiah.

Mac Pro Mulai Dijual dengan Harga 49 Jutaan, Tidak Termasuk Mouse dan Keyboardnya!

Hal yang mengherankan adalah kenapa Apple tidak sekalian saja menyertakan mouse dan keyboardnya. Dengan harga 49 jutaan, masih kurangkah bagi Apple untuk sekedar memberikan bonus perlengkapan dasar berkomputer tersebut?

via Apple

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.