Sebelum merilis Windows 10 versi 2004 (May 2020 Update) ke publik, seperti biasa Microsoft merilisnya terlebih dahulu ke Microsoft Developer Network (MSDN).

Publik sendiri dikabarkan akan mendapatkan Windows 10 May 2020 Update pada tanggal 28 mei. Jika kedepannya tidak ditemukan bug/error yang signifikan, maka publik juga akan mendapatkan ISO yang sama dengan versi MSDN ini.

MSDN sendiri merupakan layanan berbayar yang menargetkan pada kalangan developer, tester, dan network administrator. Jika kamu member MSDN, maka kamu bisa langsung mengunduh file ISO Windows 10 May 2020 Update untuk consumer, ADK, ataupun Windows Server versi 2004.

Image by WZor

Kamu bisa langsung ke halaman MSDN dan login dengan akun Microsoft, kemudian membuka menu download dan memilih ISO yang ingin kamu unduh.

Tetapi jika kamu bukan member MSDN, kamu masih bisa mendapatkan file ISO ini melalui link pihak ke-3 yang diupload oleh WZor.

Source: ZDNet

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.