Home News Microsoft Akan Mengintegrasikan Yammer ke Office 365

Microsoft Akan Mengintegrasikan Yammer ke Office 365

Microsoft Akan Mengintegrasikan Yammer ke Office 365

Bulan Juli lalu, Microsoft telah mengakuisisi Yammer, sebuah jejaring social khusus untuk bisnis. Micrrosoft mengakuisisinya dengan nilai yang lumayan fantastis, yaitu 1.2 milyar dolar secara tunai! Hari ini Microsoft mengumumkan akan mengintegrasikan fitur Yammer di Office 365.

Office 365 akan diintegrasikan dengan fitur social network Yammer, memungkinkan pengguna Office Office 365 untuk menggantikan newsfeed sharepoint dengan layanan Yammer. Pengguna bisa menampilkan group feed Yammer kedalam SharePoint mereka, bisa berkomunikasi antar group dan situs.

Diintegrasikannya Yammer ini juga akan meningkatkan kemampuan kolaborasi dari Office 365. Pengguna bisa melakukan co-editing dokumen Word, PowerPoint, dan Excel dengan lebih baik.

Microsoft mengatakan bahwa proses integrasi ini akan dilakukan secara bertahap, mulai dari integrasi sosial, kolaborasi, email, instant messaging, voice, video, dan aplikasi bisnis. Nice move Microsoft.

via SharePoint Blog

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.