Cara Mengubah Lokasi Folder OneDrive di Windows 10

Beberapa waktu lalu, karena satu dan lain alasan, saya mengganti paket langganan saya dari Office 365 ke hanya langganan OneDrive (Salah satu penyebabnya adalah karena semua Office laptop saya memiliki lisensi resmi Microsoft, jadi langganan Office 365 jadi tidak begitu dibutuhkan). Saya kaget karena ternyata tidak ada opsi berlangganan 1 TB khusus untuk OneDrive, sehingga akhirnya saya terpaksa memilih 100 GB. Namun, Paul Thurrott, jurnalis senior yang banyak menulis laporan tentang Microsoft, mengungkap bahwa Microsoft akan membuka paket berlangganan di atas 1 TB.

Sebagaimana dibocorkan oleh Walking Cat, Microsoft akan menawarkan paket tahunan OneDrive untuk 200GB, 400GB, 600GB, 800GB, dan 1 TB.

Pengguna yang berlangganan Office 365 Home and Personal akan tetap mendapatkan bonus storage OneDrive 1 TB. Paket ini sudah ditambahkan sehingga kini batasan untuk langganan OneDrive mencapai 2TB per akun. Microsoft menyatakan bahwa paket ini akan segera dijual dalam beberapa bulan mendatang.

Ini merupakan langkah yang cukup bagus, karena Microsoft harus bersaing dengan Google yang faktanya sudah lama menawarkan Google Drive dengan storage di atas 2TB. Makin banyak opsi tentu saja akan memberikan konsumen pilihan yang lebih luas.

Sumber: Thurrott

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.