Home News Microsoft Akan Merilis Windows 8.1 via Windows Store Pada Bulan Juni

Microsoft Akan Merilis Windows 8.1 via Windows Store Pada Bulan Juni

Microsoft Akan Merilis Windows 8.1 via Windows Store Pada Bulan Juni

Microsoft akan merilis public preview dari Windows 8.1 untuk semua orang yang sudah memiliki Windows 8 selama Build 2013 pada bulan Juni. Kepala Windows Engineering Microsoft, Julie-Larson Green telah mengkonfirmasi hal ini di konferensi Wired Business.

Menurut laporan dari konferensi tersebut, tim Windows hampir menyelesaikan kedua hal internal milestone untuk Windows 8.1 yang juga dikenal sebagai Milestone Preview. Selain itu, Microsoft juga akan merilis versi Windows 8.1 Public Preview ini melalui Windows Store.

Ini tentu menjadi berita baik yang berarti Microsoft masih berada dalam jadwal untuk merilis Windows 8.1 pada tahun ini. Sebelumnya ada kabar kalau Windows 8.1 akan diundur perilisannya yang akan dilakukan pada tahun 2014. Jadi tidak sabar menunggu Juni mendatang, gimana ya bentuk dari Windows 8.1?

via ZDNet

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.