Home News Microsoft Bakal Bahas HoloLens di Computex 2016

Microsoft Bakal Bahas HoloLens di Computex 2016

Kerja Sama dengan NASA , Microsoft Bawa Hololens Ke Ruang AngkasaPameran Computex 2016 akan segera digelar di Taipei, Taiwan. Microsoft pun tak ketinggalan untuk mengikuti event ini. Salah satu yang bakal diboyong adalah HoloLens.

Dalam Computex 2016 mendatang, Microsoft akan memberikan keynote dengan tema “Enabling Modern Windows Devices & Experiences”. Microsoft bakal berbagi cerita bagaimana Windows 10 bisa membawa pengalaman pengguna antar perangkat yang lebih kaya.

Fitur yang ada di Windows 10 seperti Windows Hello, Windows Ink, dan Cortana juga bakal dihadirkan sebagai bagian dari bagaimana teknologi tersebut bisa lebih berguna.

Nick Parker selaku Corporate VP of Devices Partnership Microsoft, bakal mengajak Executive VP of Windows and Devices Group Terry Myerson dan Alex Kipman selaku kreator dari HoloLens ke panggung Microsoft di Computex 2016 pada 1 Juni mendatang.

HoloLens bisa menjadi ‘bintang’ pada Computex 2016 ini. Kelihatannya, Microsoft bakal mendemonstrasikan perangkat hologram ini di panggung. HoloLens sendiri bakal menjadi masa depan dari Microsoft, terutama pada perangkat wearable.

Buat kamu yang penasaran dengan HoloLens saat dipakai, kamu tidak boleh ketinggalan dengan event yang satu ini.

via Windows Central | Microsoft

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com